7 Hal Yang Wajib Diketahui dari Penggunaan Minyak Bulus Untuk Pria

Minyak Bulus sudah sangat populer sebagai salah satu ramuan tradisional yang bisa dimanfaatkan khasiatnya oleh orang-orang dewasa. Minyak yang diperoleh dari hewan mirip kura-kura ini pun sudah banyak yang menjualnya di berbagai wilayah Indonesia. Proses pengolahan minyak ini dilakukan dengan beberapa metode seperti penjemuran, dioven, atau digoreng. Namun metode yang pertama terbukti lebih bagus dari segi kualitas. Sementara itu, cara pemakaiannya pun sangat mudah, terutama bagi para pria yang ingin membesarkan ukuran alat vitalnya. Meski metode pemakaiannya sangat sederhana, ada beberapa hal yang wajib dipahami. Berikut adalah sepuluh hal yang wajib diketahui dari penggunaan minyak bulus untuk pria, khususnya untuk membesarkan ukuran alat vital.

1) Teliti Membeli

Hanya dengan membaca khasiatnya sebagai pembesar ukuran alat vital, rata-rata pria pasti penasaran. Pasalnya, sebagian kaum pria punya obsesi untuk membesarkan organ vital mereka demi alasan kepuasaan atau alasan-alasan lain. Namun bukan berarti minyak ini bisa dibeli sembarangan. Maksunya, telitilah sebelum membeli. Apakah minyak itu benar-benar asli? Lalu, telusuri juga siapa pihak yang menjualnya. Penjual yang sudah punya reputasi bagus tak perlu diragukan lagi kualitas produk yang ditawarkan. Selebihnya, sesuaikan saja dengan anggaran untuk membeli minyak tersebut.

2) Higenitas

Ini terkait dengan cara menggunakan minyak bulus untuk membesarkan organ vital pria. Perhatikanlah hal ini baik-baik. Sebelum mengoleskannya ke alat vital, bersihkan terlebih dahulu. Cuci sampai bersih organ vital pria, hilangkan daki atau kotoran lain. Lebih baik lagi kalau sebelumnya mencukur bulu rambut kemaluan. Cara membasuhnya juga dengan air hangat supaya lebih steril. Setelah itu, keringkan dengan handuk bersih. Jangan biarkan ada sisa air yang masih membasahi di organ vital tersebut. Pastikanlah bahwa organ vital yang hendak diolesi itu sudah benar-benar bersih, termasuk dari keringat. Setelah itu, siapkan minyak bulus untuk dioleskan pada organ vital.

3) Dosis Pemakaian

Berapa dosis pemakaian yang tepat? Sebenarnya dengan menggunakan minyak bulus secukupnya lalu dioleskan pada organ vital tersebut. Sayangnya, istilah “secukupnya” itu sendiri sangat relatif. Setiap pria barangkali punya persepsi berbeda mengenai dosis yang sebaiknya dipakai. Yang penting jangan terlalu banyak atau terlalu sedikit. Jika masih merasa ragu atau kurang paham bisa dengan menanyakannya terlebih dahulu kepada penjual. Kalau merasa malu, bisa dengan bertanya pada teman yang mungkin sudah berpengalaman dalam menggunakan minyak bulus. Lanjutkan dengan mengoleskannya ke seluruh permukaan alat vital sampai merata. Pastikan bahwa minyak tersebut sudah teroleskan dengan baik dan rata di setiap permukaannya.

4) Proses Peresapan Minyak

Tunggulah sampai minyak meresap ke dalam pori-pori kulit. Proses ini tak begitu lama. Biasanya sekitar 5 sampai 10 menitan. Selama menunggu proses itu, biarkan alat vital tetap pada posisi semula. Oleh karena itu, sebelum mengoleskan minyak ini, sangat disarankan untuk memilih posisi yang nyaman. Bisa dengan berbaring atau duduk. Proses yang tak ditunggu dengan sabar bisa menyebabkan hasil yang kurang maksimal atau bahkan gagal.

5) Pengurutan

Setelah mencapai waktu yang ditentukan, lanjutkan dengan memijat atau mengurut-urut organ vital. Pijatan atau urutan itu tak bisa dilakukan sembarangan. Mulai dari pangkal organ vital lalu menuju ke ke atas. Proses pemijatan ini bisa berlangsung selama hampir 15 menit atau lebih. Silakan mengurut dengan nyaman dan tak perlu tergesa-gesa.

6) Waktu Pemakaian

Berapa lama harus menggunakan minyak bulus untuk memperbesar organ vital? Pertanyaan ini kerap diajukan oleh para pria yang sedang atau masih penasaran dengan teknik tersebut. Jawabannya sangat relatif karena setiap orang sebetulnya bisa menghentikan pemakaian jika dirasa sudah mendapatkan hasil yang diinginkan. Pemakaian minyak bulus ini dilakukan setiap hari secara rutin. Artinya, harus dengan pola dan dosis yang sama sampai akhirnya bisa mendapatkan hasil ukuran yang diinginkan. Berdasarkan pengalaman dari mereka yang telah menggunakannya, tidak butuh waktu yang lama karena proses pembesaran bisa berlangsung lebih signifikan. Jadi, tinggal membuktikannya sendiri.

7) Khasiat Lain

Menariknya, minyak bulus ternyata punya lebih banyak khasiat dibandingkan dengan pembesaran alat vital pria. Fakta ini kerap terabaikan karena ketika bicara soal minyak ini, asosiasinya langsung merujuk pada pembesaran organ vital pria. Lalu, apa sajakah khasiat dari minyak tersebut? Minyak ini bisa digunakan oleh pria dan wanita. Tergantung dari kebutuhannya masing-masing, seperti untuk kecantikan atau kesehatan. Beberapa hal di bawah ini barangkali bisa menjelaskan apa saja khasiatnya selain untuk membesarkan organ vital pria.

Mengobati Luka

Minyak bulus bisa dipakai untuk menyembuhkan luka di kulit. Caranya pun sama seperti pemakaian pada umumnya. Yaitu dengan mengoleskannya pada bagian kulit yang terluka secara rutin. Tunggu selama beberapa hari, luka akan cepat mengering dan kulit akan kembali normal. Metode ini sangat dianjurkan jika ingin menyembuhkan luka apa saja yang terlalu lama sembuh. Pada beberapa kasus, minyak ini digunakan untuk menyembuhkan luka bakar yang nantinya bisa diterapkan secara rutin. Efeknya akan terasa hanya dalam waktu yang lumayan singkat. Setelah itu, orang yang menderita luka pun tak akan mengalami efek samping yang aneh-aneh. Cukup dengan menggunakannya secara teratur, niscaya luka akan cepat mengering dan tidak menimbulkan bekas.

Tentu saja selama pemakaian harus memperhatikan faktor higenitas. Yaitu dengan membasuh luka dan area kulit sekitarnya secara cermat. Jangan sampai ada debu atau kotoran lain yang melekat sebelum mengoleskan minyak ini.

Menghaluskan Kulit

Tujuan ini mungkin terdengar kurang umum bagi kaum pria. Faktanya, banyak juga pria yang memanfaatkan khasiat minyak bulus untuk menghaluskan kulit mereka. Bisa untuk wajah atau bagian tubuh lainnya. Cara pemakaiannya sangat mudah dan lazim seperti menggunakan lotion atau pelembab. Untuk menghaluskan kulit, sangat disarankan supaya berkonsultasi pada dokter kulit. Ada kemungkinan kecil bahwa kulit mungkin tidak cocok dengan minyak ini. Selain itu, bau dari minyak ini cenderung khas dan menyengat. Sebagian orang bisa saja tidak kuat menahan bau dari minyak tersebut.

Mengobati Jerawat

Pastinya, minyak ini bisa dimanfaatkan untuk mengobati jerawat. Beberapa kasus yang dialami oleh para pria berjerawat menyebabkan iritasi. Akibat dari pemakaian obat jerawat yang ternyata menggunakan bahan-bahan campuran kimia. Selain itu, efek samping dari obat jerawat cenderung lebih berbahaya dan bisa menyebabkan sifat adiktif pada kulit wajah. Artinya, jika berhenti memakai obat jerawat tertentu, gangguan tersebut bisa timbul kembali di kulit wajah.

Oleh sebab itu, pemakaian minyak bulus jelas sangat direkomendasikan karena berasal dari bahan tradisional yang selalu terbukti tingkat keamanannya. Banyak orang yang telah membuktikan bahwa minyak bulus memang bisa digunakan untuk mengobati jerawat hanya dalam waktu yang lumayan singkat. Nah, itulah beberapa hal yang sekiranya wajib diketahui oleh para pria terkait dengan upaya membesarkan ukuran organ vital dan khasiat lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *